Kamis, 07 Maret 2013

Selamat datang di dunia kengacoan Aliansi Timur

Selamat datang di blogku yang sederhana ini, haha. Meskipun ini bukan blog pertama gue tapi masih tetep sama, canggung dan aneh. Kalo diitung ada kali gue bikin 4-5 blog cuma isinya ga adaan, paling banyak juga keisi seminggu aja, haha... dengan bahasa yg alay, jadi sekarang gue mau coba ngeblog lagi, itung-itung nyari pacar kesibukan :D

Hobi gue banyak, tapi sekarang mah lagi suka momotoran sama temen-temen komunitas. Jalan-jalan, rolling sana-rolling sini. Tapi bukan geng motor yang arogan ya, saya mah pengendara motor yang mencoba untuk tidak arogan dan tidak nyentak. hehe..

Oiya satu lagi, gue sekarang lagi hobi maen Travian nii, ada yg maen juga disana? nama blog ini juga terinspirasi dari id travian jaman taun 2010, haha.. Jadul euy. Aneh juga.. wkwkwk

Udahlah ya sekian aja postingan pertamanya, da bakalan euweuh nu maca ieu.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar