Minggu, 10 Maret 2013

Nikmatnya Puding, Cooked by a Child

Puding, ya puding adalah makanan yang terlihat biasa. Entah kenapa puding kali ini terasa berbeda. Berbeda setelah gue tau siapa yang bikin. Pada saat Teh Inda menyiapkan puding ke atas meja, gue pikir itu puding biasa. Terasa luar biasa ketika tau yang membuat adalah seorang anak perempuan berumur 5 tahun. 5 Tahun men, udah bisa bikin puding. Rasanya juga enak. Bener --ini penilaian objektif gue.

Sedikit cerita tentang anak perempuan berumur 5 tahun yang bernama panggilan Kya, memang anak perempuan yang luar biasa. Baru gue ngeliat anak perempuan berumur 5 tahun yang memiliki kecerdasan yang luar biasa. Subhanallah.. Beruntung sekali Orang Tua yang melahirkan Kya... :)

tiga dari lima Puding

Puding yang gue sebelum disantap

hmmm, maknyos

biarkan gambar yang berbicara rasanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar