Senin, 18 Maret 2013

Cinta, Hati, dan Masa Lalu

Cinta, Hati, dan Masa Lalu, terdengar biasa saja dan tidak saling berkaitan. Tetapi anehnya gue mau bikin artikel dengan judul seperti itu. ada apakah gerangan? gue sendiri pun gatau. haha...

Ternyata setelah gue nulis paragraf pertama gue baru sadar ternyata 3hari belakangan ini gue terpengaruhi oleh ketiga hal tersebut yang mempengaruhi jalan hidup gue kedepannya. Siapa lagi kalo bukan Teh Inda yang menjadi inspirator tulisan ini dengan kata-katanya yang kadang nyeleneh dan nyelekit. Tapi buat gue bukan sebagai gamparan atau tamparan kata-kata beliau, malah menjadi motivasi dan refleksi diri. Setiap orang yang mau dan ingin mendengarkan ucapan orang lain, mau bener atau salah dan kita menjalankan ucapan/kritikan yang pedes buat diri sendiri, dia adalah orang beruntung. Begitulah Pak Yudi menasehati gue. FYI : Pak Yudi adalah orang tua dari Teh Inda, makanya ga heran kan kenapa Teh Inda sering jadi inspirator gue. haha

Tiga Hari yang lalu gue ngedeketin Jessy lagi, hal bodoh yang gue lakuin karna sebenernya Jessy sudah ada pasangannya *temen gue sendiri lagi. Sepertinya usaha gue itu ketauan sama temen pasangannya Jessy. Yasudah, gue menghilang sesaat. Bukan mundur, gue cuma menghargai hubungan mereka berdua. Intinya tidak mau mengganggu hubungan orang.

Nah, ada kata-kata dari Teh Inda yang nyelekit tapi bener, yaitu : "skrg deketin aja, tp kalo ga ditanggepin, jangan tralu dibikin galau. bete boleh, tp jangan galau. idup lu masih jauh lebih berharga buat dikacauin ama cewe yg ngilang2 gajelas. 

*deketin jessy dll* "

"jangan tralu dibikin galau. bete boleh" ini dia yang bikin gue survive dan tidak menggalau ria. Jadi gue ambil kesimpulan, Cinta ya memang gue masih cinta sama Jessy sampe sekarang, tapi masalah hati tidak bisa dipaksakan, biarlah cerita gue sama Jessy kali ini menjadi masa lalu, toh siapa tau Jessy adalah masa depan gue, atau siapa tau besok/lusa gue ketemu perempuan yang bukan dari masa lalu. Keep Spirit, jangan terlalu mendramatisir dan terperangkap masa lalu.

2 komentar: