Minggu, 10 Maret 2013

Jessy, Perempuan Manis Jaman SMP

Alkisah dimulai ketika gue kelas 2 SMP. First time I see her, I think she is introvert girl. Gue berpikiran seperti itu karena gue waktu SMP termasuk anak urakan yang nakal. Bisa dibilang badboy, beda jauh dengan Si Manis yang terlihat seperti anak perempuan yang baik, selalu duduk manis, nurut sama guru. Makanya gue ga yakin dia bakal suka atau seriusan sama gue pada saat itu.

Kisah cinta gue bermula pada saat sekolah gue ikut lomba upacara yang membutuhkan para siswanya untuk menjadi peserta uparaca. Masalahnya waktu itu gue udah pake celana panjang, sedangkan aturan upacara harus pake celana pendek. Akhirnya gue pake celana pendek punya siapa gatau dikasih guru, yang sangat pendek dan membuat gue aneh. Nah, disitulah gue mulai deket sama anak perempuan manis yang mulai saat ini kita panggil Jessy.

Waktu itu satu-satunya orang yang berani dan terang-terangan nyela gue adalah Jessy. Sampe nunjuk-nunjuk dan ketawa kelewat puas banget. Disitulah gue mulai melirik dan suka sama Jessy. Benih-benih cinta mulai bertaburan, sering ngobrol, duduk di depan Jessy, becandaan, ledek-ledekan, sampe smsan. Uniknya gue jadian pas gue lagi berantem gede sama Jessy.

Gue berantem gede via sms sama Jessy, diakhir sms gue nyatain rasa gue karena saat itu gue labil dan berpikiran ga akan kontak-kontakan lagi sama Jessy. Tapi feedback yang gue dapet adalah Jessy menyatakan bahwa dia juga suka sama gue. Oh man, rasanya itu ngelebihin orang yang baru liat pantai. Gembira banget.

She's only one who I want that time. She's very beautiful. Seandainya waktu bisa diputer balik ke jaman itu, ga akan gue sia-siain Jessy dengan kebodohan-kebodohan gue. Tapi apa mau dikata, sekarang udah jadian sama orang lain. Gue cuma bisa mandangin foto-foto cantik Jessy lewat Facebook yang Subhanallah cantiknya. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar