Jumat, 08 Maret 2013

Piko Sahabat Setia Penunggu Rumah

Piko gagah padahal penakut
Piko Si Sahabat Setia Penunggu Rumah
Ademnya kalo abis hujan, jadi kepengen ngeshare tentang si Piko. Piko itu kucing peliharaan pertama gue. Piko itu selalu ngerecokin nemenin gue ngeblog, maen travian, sama kerja, nonton tv, maen game. Biarpun sekarang udah gue kandangin lagi, abisnya bandel maen keluar, becek-becekan, ngejar ayam -_-' kokotoran, padahal abis dimandiin tadi pagi.

Piko itu kucing yang di adopt dari temen gue baru beberapa bulan yang lalu (mungkin 2 bulan semenjak januari). Umurnya sih kata temen gue waktu di adopt sama sekitaran 5-6 bulan. Jadi umur Piko sekarang udah sekitar 6-7bulanan. Umur yang masih remaja untuk ukuran kucing. Di umuran segini, masa nakal-nakalnya, aktif-aktifnya kucing. Kalo ga sabar, udah KDRK (Kekerasan Dalam Rumah Kucing). Untung gue sabar o:) hihihi...

Piko juga biarpun penakut tapi pemburu yang handal. Zero Cicak semenjak Piko ada di rumah gue, sekali ngeliat cicak, dimanapun cicak itu ada, langsung dijadiin Target Operasi. Ga akan pernah di lepasin lagi sama Piko. Baru tau gue, kalo kucing doyan cicak. hihi... Kesian sekali cicak-cicak yang ada dirumah gue semenjak ada Piko.

Kalo kata orang kucing rumahan itu doyan tidur, gue ga setuju. Soalnya Piko jarang tidur, selalu aktif minta makan, jalan-jalan, maen, sampe yang punyanya kewalahan. Untuk ngakalin Piko biar diem biasanya suka gue ajak lari-larian muter-muter rumah. Itu cara paling ampuh ngebuat Piko diem/tidur *termasuk yang punyanya juga kecapean -_-'.

Kalo ada maunya si Piko suka ngikutin gue atau nyokap kemanapun pergi. Pernah gue tinggalin mandi ke kamar mandi, dari awal sampe selese mandi Piko nungguin di depan pintu kamar mandi. Salute untuk perjuanganmu Piko :D
Piko lagi diajak maen
Piko lagi maen lidi



Maen sekalian latian berburu
Ga lama setelah maen
Lho? Piko mau kemana? haha
ooo mau ke kursi
Pikonya kecapean abis maen :D

2 komentar:

  1. untung gajadi emen namanyaaa hahhaa .. gede yaa dia kaya bule (yang d rumah gue) :p

    BalasHapus
  2. eh ada uthie.. ini dia nii orangnya yang ngerawat n berjasa si Piko lahir.. *anun* :p

    iya thie, untung bukan emen jadinya Piko.. hehe

    iya thie, dia lumayan ngegedein terus, doyan makan.. ga kaya yg punyanya dulu *eh? haha Bule teh yang pejantan juga ya?

    BalasHapus