Sabtu, 09 Maret 2013

Frenzone dikala SMP

Alkisah dimulai pas gue pertama kali masuk kelas 1 smp. Ada satu nama yang menurut gue unik dan panjang, nama seorang perempuan yang sesuai namanya --unik dan aneh. Unik karena meskipun tomboy menurut gue sisi feminimnya keliatan banget, makanya aneh banget ada anak perempuan tomboy tapi feminim banget --baca : cantik banget. Nah mulai dari situ deh, bibit cinta mulai muncul. Bak gayung bersambut, ulam pun tiba. Pas gue deketin ternyata perempuan itu merespon, akhirnya setelah bertapa dan mengumpulkan segala daya upaya serta keberanian gue NEMBAK dia --Pengalaman pertama :') hari sabtu tanggal 21 Desember 2002, dan diterima hari senin tanggal 23 Desember 2002. *sampe sekarang kalau tanggal 23 gue suka ngucapin "selamat hari 23" :")

Dunia kaya berputar-putar, pokonya dunia punya gue sama dia yang laennya ngontrak. Hahaha. Awal-awal pacaran sungguh menyenangkan, telp-telpan, sayang-sayangan, sms-smsan, haha.. Indahnya saat itu, pertama kali merasakan namanya cinta ya saat itu. Biarpun ada intrik, dilema, bete, tapi tetep aja gue seneng.  Nah, pas kelas 2 gue pisah kelas sama dia. Mulai deh tuh gue kelakuannya menyimpang. Saling acuh-tak acuh *biarpun gue yang lebih sering acuh. Pokonya gue jahat+bego bener saat itu.

Frenzone pun dimulai pas gue kelas 2. Semua itu terjadi karena gue sekelas sama sahabat si perempuan tomboy. Kita sebut saja Si Perempuan Tomboy adalah Dewi dan Sahabatnya Dea. Setelah beberapa bulan gue pun putus sama Dewi, and you know putusnya kapan? pada saat H-1 Aniversarry satu tahunan gue sama Dewi. Entah dimana otak gue ditaro saat itu, nyesel banget dan ngerasa bersalah banget. Gue gatau gimana perasaan Dewi saat itu, entah sedih banget, atau biasa aja karena memang sudah menyangka dan Hopeless sama hubungan gue dan dia. Tapi secara logika, itu bodoh banget gue lakuin.


Dea, Dea adalah anak perempuan yang imut, lucu, ngegemesin, dan feminim. Bertolak belakang sama Dewi yang Tomboy hobi maen basket, Dea lebih ke hal-hal yang feminim dari cara bicaranya, berpakaian, dan bertingkah laku. Tapi ada satu kesamaan yang mereka miliki, yaitu Fans beratnya Linkin Park. Entah kenapa gue punya perasaan ke Dea, padahal di kelas gue banyak anak perempuannya pada saat itu *salah satunya Si Sweety ;-). Bodohnya gue malah ngejar Dea. Jahat dan bodohnya gue sampe sms Dea yang intinya Dewi itu adalah batu ganjelan hubungan gue sama Dea. WTF!!! maksud gue pada saat itu apa coba ngesms begitu, mana mau Dea nyakitin sahabatnya sendiri, dan mana mau Dea sama gue yang urakan pada saat itu.

Kebodohan-kebodohan itu terus berlanjut sampe pertengahan kelas 2 sampe gue ketemu Miss Sweety. Sekarang (tahun 2013) gue ketemu lagi sama Dea dan Dewi secara berbarengan. Sebenernya gue malu ketemu beliau beliau itu, malu sama kelakuan gue yang waktu smp. Sampe sekarang gue masih ngerasa bersalah sama Dewi dan nyesel kenapa bisa sebodoh itu ngelepasin Perempuan cantik dan baik, yaaa penyesalan memang datang belakangan.

Sekian curhatan gue tentang FRENZONE yang gue alami pada saat SMP. Semoga kalian tidak pernah merasakan hal ini. Semangaaaat....!


2 komentar: