Jumat, 08 Maret 2013

Home Alone

Yap, semenjak gue ngedrop, sakit dari hari senin, FIX seminggu gue dirumah ga kemana-mana. Padahal masih liburan, Komunitas motor banyak acara, tapi gabisa bergerak dan ga boleh kemana-mana. Boringnya lagi selama siang sampe magrib FIX gue sendirian dirumah. Sekarang malem minggu, jamnya gue buat kopdar, tapi gue harus dirumah... Lama-lama lumutan deh gue di rumah. Hahaha..

Kalo diambil positifnya, gue bisa istirahat dirumah. Full istirahat dirumah, soalnya minggu yang lalu hampir tiap malem ninggalin rumah. Apa ini karma ya, gue yang biasanya ngelayap keluar rumah, sekarang harus dirumah --sendirian PULA. Karma itu memang ada.. Hahaha..

Hmmmm, kalo memang sampe jam 11 rumah bener-bener kosong, gue mau kabur aja ah... hahahahahaha..

Kasian Si PIBO seminggu ga dipake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar