Kamis, 07 Maret 2013

Renungan Yang telah Dikacaukan (RYD)

Biarpun ga penting dan konyol tapi tetep gue mau share hal yang gue pelajari tadi malem setelah nonton Radiogalau FM. Kocak sih gue nontonnya, berasa gue banget, pengen punya pacar yang sempurna tapi dengan cara ga nerima apa adanya mantan gue si cewenya. Keingetan sama omongan babe-babe P-Project yang bilang kalo cewe itu tercipta dari tulang rusuk, tulang rusuk itu bengkok kalo dipaksain lurus pasti patah. Makanya gue sering patah hati karna sering "ngelurusin" mantan gue <----- Teori baru :D

Sebenernya yang jadi inti gue nonton film itu adalah kesuksesan tuh film mematahkan suatu teori dan hipotesis kenapa gue jomblo --baca : susah dapet pacar, dari awalnya gue pikir karna pikiran gue selalu ngeres kalo deket sedikit aja sama cewe, eh taunya gara-gara gue ga bersukur dan ga manfaatin waktu kejombloan gue untuk menarik para perempuan-perempuan jomblo diluaran sana dengan talenta yang gue punya.. haha.. *akhirnya tercerahkan o:) *tapi talenta gue apaan ya? haha *plaaaak... btw anyway busway, adakah cerita cinta ala-ala FTV ya, ketemu ga sengaja, berantem, musuhan, tapi ujung-ujungnya jadian... haha...

Menariknya, ada omongan si tokoh cowonya yang bilang "kenapa ya, cewe itu menarik kalo sudah bukan milik kita lagi" setelah scene itu sampe si tokoh utamanya nulis buku dan sukses (karna sampe sekarang gue belum moveon sukses), GUE BANGET apalagi pas si cewe bilang "dulu kamu bilang aku egois, taunya kamu kan yang egois"  *JLEEEEEEEB rasanya seperti menari-nari diatas bara api. Jadi intinya gue itu EGOIS...IS...IS...IS... *maafin aku ya mantanku tercinta karna aku telah egois* selalu pengen orang terdekat gue itu perfect menurut value gue. Tapi kini aku tersadar bahwa itu salah, aku akan berubah, berubah seperti yang kamu mau. *dramatisir yang ngaco.

Sekian, kengacoan gue dipostingan ini. Semoga yang baca ga ikut-ikutan jadi ngaco.
Jadilah manusia super, salam super. Salam Aliansi Timur... Semangat...!
*moga besok bangun tidur udah ga jomblo lagi, aamiin... :D9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar