Kamis, 03 April 2014

Thx Shinta -Perempuan Penuh Inspirasi-

Entah darimana n sejak kapan bisa komunikasi dengan perempuan yg bernama Shinta, tiba-tiba aja bisa jadi temen curhat. Padahal, sewaktu nge add fbnya, udah yakin ga akan bisa sedeket ini --even buat komen2an aja ga kepikiran. secara, dari tampilannya aja udah hi class. gue pikir perempuan tipe dia, cuma ada dikhayalan gue aja utk bisa kenal, even chating kaya malem ini aja ga kepikiran.

and u know what sobat Rio89? skarang gue chatingan sama perempuan itu. the dream come true. padahal dulu, puter otak gimana caranya bisa deket ato ngobrol sama dia. eh, skarang ga sengaja malah gue curhat sama dia.
udahlah, daripada gue ceritain dia nanti malah gue jatuh hati sama dia, bisa repot entarnya, bagai onta merindukan bulan, imposible, rakyat jelata merindukan Bangsawan, bisa sih bersatu, tapi ga lama, kaya cerita titanic Jack&Rose. better gue ceritain apa yg gue pelajarin dari dia.

Nah, inspiringnya itu pas dia ngeledek gue laki hobby galau. ampe dia bilang, "gue aja cewe gapernah galau tuh, lu laki hatinya lembut banget, baru tau gue kalo co galau itu lucu, kelakuannya begini" sesaat gue mikir, iya ya. dia ce aja kuat. kenapa engga sama gue? oke deh, demi dia, gue gakan galau lagi *ealaaah lebay kali*

oiya satu lagi, ternyata bener. sahabat dan temen2nya gapernah nikung-nikung seperti yg gue baru-baru ini. gue iseng tanya, dia gapernah nikung sahabat ato temennya sendiri. ga kaya gue. Temen bau bukan salah dia, tapi diri kamu sendiri yang bau.

For u Shinta, even kita baru chatingan, tapi kamu udah menginspirasi banget. ketika ga ada yg nemenin aku sekarang, kamu ada dan kamu orangnya asik banget. thx Shinta, ur so beautifull inner n outside.

3 komentar:

  1. Hahahaha. So much thanks too Huda udh bikin pipi aku merona-rona gini hihi. Well, semoga aku bisa jd temen yg membawa hal positif yaah buat km dan sebaliknya :) Terus biarpun kita belum sempet ketemu, insya allah nnti pasti ktmu yah :)

    BalasHapus
  2. pipi kamu emang syudab merona Shinta, hehe.. iya makasii ya, udah ngasih input yg positif buat aku, moga aku juga bisa sebaliknya ya.. hmmm, aamiin.. semoga cepet ketemu ya..

    btw.. "Yaelaaah, kena karma nii gue.." haha

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus