Kamis, 03 April 2014

Diantara Keanehan

entah apa sebabnya, kenapa gue selalu menjadi laki-laki yg tersisihkan. ga ada yg pernah mau milih gue utk jadi seseorang yang spesial. selalu diduakan. even gue udah coba setia, gue udah coba tutup diri ketika kemaren gue ploklamirkan utk balik ke mantan. tapi yang gue dapet, mantan gue itu masih mendua. ketauan pas dia kirim ss dari line.

apa yang salah dengan gue? coba ngerebut pacar orang 2x, itupun gagal. mereka kembali ke pacar masing-masing. baru-baru ini balik ke mantan yg sekiranya sayang n cinta banget sama gue, taunya begitu. dia masih ada maen dengan temen gue sendiri. what should i do?

gue baca buku motivasi, buku itu bilang : apapun yang terjadi di hidup seorang manusia adalah cerminan. jika orang terdekatmu bau, yang harus disalahkan adalah diri kamu sendiri". sejenak gue mikir, apa gue seperti itu? lamunan gue ngebawa ke masa lalu. iya, masa lalu gue begitu, but it just a past. sekarang gue sudah fokus sama dia. kenapa malah begini?

1 komentar:

  1. Biar gimanapun, karma itu kan memang ada di kehidupan kita. Sekecil apapun hal kurang baik yg kita lakuin ke org lain, pasti kitapun akan dapetin hal mungkin ga ngenakin jugaa. Simple nya, nikmatin aja dulu little karma bagian kamu itu. Dan anggap aja itu alarm buat diri kamu untuk lebih normal lg dlm menjalin hubungan dengan sahabat km dan yg lain nya. Hhe
    So..the reason why Shinta Merlina is never feel Galau itu adalah? Krna aku selalu sadar akan hal2 kurang baik apa aja yg aku lakuin. Naah di saat aku ngerasain hal yg ga enak juga, aku udh siap. Because i know thats my Karma :) dan aku nikmatin itu dengan ceria nya aku ajah sambil sadarin diri untuk ngurang2in yg kurang baik hihi muaah

    BalasHapus